Blog yang Mengajarkan anda bagaimana anda dapat memulai bisnis sampingan anda di Internet dan Bagaimana anda bisa mendapatkan rupiah hanya dengan dari komputer anda,Silahkan anda buktikan sendiri


peluang usaha



Paket DVD contoh Skripsi

Inilah 11 Jenis Pekerjaan Online yang Bisa Anda Tekuni Sekarang Juga.

Inilah 10 Jenis Pekerjaan Online yang Pantas Anda Tekuni Bisnis Sampingan apa yang cocok untuk anda? Apakah anda merasa membuat produk informasi tak mudah? Selain butuh waktu lama, alasan anda mungkin karena anda merasa tak berbakat menulis. Apalagi kalau dibayang-bayangi ketakutan laku tidaknya produk informasi yang anda buat. Tentu rasanya akan lebih berat lagi.
Namun anda tak perlu khawatir. Ada banyak pilihan pekerjaan lain yang bisa lakukan di internet.

Inilah 11 macam pekerjaan online yang pantas anda lirik dan tekuni.

  1. Jasa membuat blog dan situs web. Anda bisa tawarkan kemampuan anda membuat blog dan situs web pada perusahaan, institusi, atau organisasi. Coba lihat sekeliling anda, mungkin ada kantor yang baru buka. Anda bisa coba dekati dan tawarkan keahlian anda. Contohnya seperti yang sudah dilakukan Mr Mung dengan jasa pembuatan blognya.
  2. Konsultan blog. Tugas utamanya memberikan saran kepada klien baik yang sudah punya blog maupun yang belum. Bagaimana konsep blognya, brand seperti apa yang cocok untuk blog tersebut, strategi bloggingnya bagaimana, dst. Namun agar sukses sebagai konsultan, anda perlu membangun reputasi terlebih dahulu. Supaya calon klien, tak ragu meminta saran anda. Bagi yang berminat menekuni profesi ini, Rumusan Rahasia Blogging patut dijadikan panduan. Kabarnya Mas Hengky sudah menjalani profesi ini. Betul ya Mas Hengky? :-)
  3. Konsultan SEO. Saat internet makin sesak dengan melimpahnya situs web, agar menjadi nomor satu di halaman depan search engine, search engine optimization (SEO) menjadi penting. Anda bisa tawarkan keahlian SEO anda dengan menjadi konsultan SEO. Contohnya seperti yang dilakukan spiderwebiz.
  4. Menjadi web designer. Biasanya pekerjaan mendesain web langsung tercakup pada jasa pembuatan situs web. Namun kalau anda merasa punya keahlian khusus pada bidang ini, anda bisa menawarkannya secara terpisah. Mungkin saja ada klien yang butuh untuk mempercantik desain webnya saja. Atau bisa juga para penyedia jasa pembuatan situs web sedang butuh web designer khusus. Yang perlu anda siapkan adalah portofolio desain situs web buatan anda.
  5. Web developer dan programmer. Seperti halnya menjadi web designer, kalau anda memang punya keahlian khusus untuk web development dan programming, anda bisa tawarkan keahlian itu secara online.
  6. Illustrator dan desainer grafis. Kedua pekerjaan tersebut sebetulnya masing-masing bisa dispesialisasi. Yang penting, anda bisa tawarkan keahlian anda itu secara online. Lengkapi juga dengan berbagai contoh hasil desain/ilustrasi anda. Contohnya seperti yang telah dilakukan Mas Ismail.
  7. Fotografer dan juru kamera. Kalau anda pintar memotret atau shooting dengan kamera, anda bisa juga tawarkan keahlian anda lewat internet. Agar order anda bisa mencakup luas, tentu anda perlu membangun jaringan dengan rekan di daerah-daerah lainnya.
  8. Ahli computer. Kalau anda pakar soal komputer, baik mengenai hardware, software, operating system, anda bisa tawarkan keahlian itu. Kalau ada yang kebingungan karena datanya hilang diserang virus, atau mungkin komputernya error, bisa menghubungi anda.
  9. Jual beli situs web/blog. Kalau anda jago membenahi sebuah situs web/blog, anda bisa buat blog baru, lalu benahi sampai mendatangkan banyak traffic, lalu jual. Anda buat blog lagi, benahi lagi, dan jual. Begitu seterusnya.
  10. Menjadi perantara pencari kerja. Anda bisa menjadi perantara bagi perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja dan orang yang mencari kerja. Posisi apa yang sedang dibutuhkan suatu perusahaan bisa anda carikan orangnya. Begitupun sebaliknya.
  11. Mengikuti Bisnis Online di Internet. Anda bisa mengikuti Bisnis Online di Internet dengan syarat pelajari dulu sistemnya dan cari tahu resmi apa tidak bisnis tersebut. Contoh Bisnis Sampingan di internet yang telah bergaransi dan telah berlegalitas anda bisa mengikuti bisnis BLAKBLAKAN, kenapa?? dari sekian banyak bisnis online di Internet bisnis inilah yang resmi dan telah berbadan hukum. Dan yang kedua Bisnis Online IBC/IndoBoClub, Bisnis ini telah terbukti nyata dan telah meiliki ratusan member. Pemilik Bisnis IBC ini pernah di Undang di salah satu stasiun swasta yaitu Acara Hitam Putih. Untuk mempelajari cara kerja dari IBC silahkan kunjungi DISINI
Internet sungguh anugerah yang tak terkira. Banyak pilihan pekerjaan online yang bisa anda lakukan dengan memanfaatkan internet. Kalau mungkin penawaran keahlian, jasa, atau produk yang anda miliki belum pernah anda lihat di internet, bukan berarti tak ada demand-nya bukan? Mungkin Anda mau mencoba melakukan jual beli sapi lewat internet? Atau mungkin Mas Umar mengajar secara online?
Yang penting, kita ACTION mencoba dan tak pernah menyerah!
Sekarang pilihan ada pada anda. Mau mulai saat ini atau menyesal nanti. Mari mulai mencari pekerjaan online di internet sekarang juga!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Inilah 11 Jenis Pekerjaan Online yang Bisa Anda Tekuni Sekarang Juga.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisonlinebebasgaya.blogspot.com/2013/10/inilah-11-jenis-pekerjaan-online-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 26 Oktober 2013

15 komentar untuk "Inilah 11 Jenis Pekerjaan Online yang Bisa Anda Tekuni Sekarang Juga."

  1. masuk juga di web saya y mas
    www.cs-m88

    BalasHapus
  2. pekerjaan 1-5 sudah saya tekuni sampai sekarang tapi yang 6 ke bawah belum tu
    nice share

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga sukses y sis, Usahanya !! tapi kalau sudah sukses sering-seringlah berkunjung kemari.. hehehehe

      Hapus
  3. buat tmen2 yg g' mw report isi pulsa hp dan listrik, g' perlu keluar rumah, cukup hanya dari hp atau dari genggaman anda saja, untuk temen2 yg gila bisnis yg mw bikin konter pengisian pulsa hp dan listrik, tunggu apa lagi segera gabung di bisnis yusuf mansur ini, produk halal dan banyak keuntungan dan kemudahan kunjungi WEBSITE: KLIK DISINI
    terima kasih

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas semua infonya, salam sukses..
    http://goo.gl/j7LG9C

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama ! seringsering berkunjung disini gan..sala sukses

      Hapus
    2. Aq juga mau dong ...pingn punya kerja sampingan tp bagaimn caranya ya....no hp ku081290484301

      Hapus
  5. Terima kasih banyak yah gan atas semua infonya, salam sukses..
    http://goo.gl/4NLscu

    BalasHapus
  6. Makansih buat infomasinya, sangat bagus dan bermanfaat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Pak Fauzi Soleh terima kasih telah berkomentar dan berkunjung di blog saya

      Hapus
  7. BILA ANDA MENGINGINKAN INVESTASI DENGAN BUNGA 35%/BULAN DAN PROFIT 4.5%/HARI, MAKA ANDA DAPAT MENGIKUTI BISNIS DI BAWAH INI
    http://cur.lv/735yw

    BalasHapus
  8. Enak sekali pagi hari baca artikel Anda, karena infonya sesuai dengan yang saya cari, makasih buat infonya....

    BalasHapus
  9. Terima kasih banyak atas semua infonya..
    http://goo.gl/5zJIpW

    BalasHapus

Jika ada yang kurang jelas dari artikel kami. Silahkan anda berkomentar dibawah, Saya siap menjawab pertanyaan dari anda.


Agus cahyo widodo,