Blog yang Mengajarkan anda bagaimana anda dapat memulai bisnis sampingan anda di Internet dan Bagaimana anda bisa mendapatkan rupiah hanya dengan dari komputer anda,Silahkan anda buktikan sendiri


peluang usaha

Paket DVD contoh Skripsi

TERIMA KASIH BISNIS BLAKBLAKAN. I LOVE U

Assalamualaikum,
Alhamdulillah dan salam sejahtera buat para blogger setanah air,.wuiizztt,.kayak lagi pidato nech, hehehehhe,.
My name is Ardi dan sebelah kiri saya tu istri tercinta. Saya asli orang Surabaya. Tapi sekarang ikut istri di Pasuruan, Jawa Timur.
Setelah 1 minggu nego dengan yang punya blog akhirnya saya bisa tampil juga di Blog Bisnis Sampingan ini terima kasih Sdr. Agus Cahyo Widodo. Sedikit ingin berbagi nech, saya hanyalah sebagai buruh pabrik yang penghasilan setiap bulannya " NGEPREEESS FULL " buat nyicil rumah,motor,makan,biaya anak sekolah, waduch gak notot gak iso nyelengi blas wezz kata orang jawa.. yg artinya waduchh gak bisa  nabung lagi. Kalau tiap bulan kayak begini terus kasihan donk keluarga saya. Putar otak lagi nech,. gimana ya.?? ..
Akhirnya pada bulan Desember 2011, iseng-iseng dech buka internet sambil nyari artikel buat Bisnis Sampingan, Dan dengan bantuan mbah google,akhirnya kutemukan bisnis Blakblakan , yang sekarang saya jalankan sampai sekarang ini. Awalnya sich, bisnis apa ini gak ' mudeng ' sama sekali, maklumlah orang gaptek. Tapi setelah saya baca,saya pahami akhirnya saya tertarik untuk bergabung dengan bisnis Blakblakan yg dibimbing oleh maketter dunia asal Indonesia P. Rudy Setiawan ini. Dan akhirnya di awal bulan Januari 2012 saya menjadi anggota aktif  Blakblakan. Waaahh,.. ternyata program yang di tawarkan P. Rudy Setiawan sangat mudah, anak SD,Orang gaptek seperti saya pun sangat bisa untuk menjalankan bisnis ini. Kenapa gak dari dulu ya,. saya kenal Bisnis Blakblakan ini, biar gak capek-capek jadi buruh pabrik, bayangkan sendiri aja jadi buruh pabrik, capek nya minta ampun, kumpul keluarga aja jarang, lain dengan bisnis yang saya jalankan ini, kerja cuman 1-2 jam perhari tanpa harus meninggalkan keluarga tercinta, gak usah kepanasan & gak perlu hujan-hujanan cukup dirumah saja, dibimbing langsung oleh P. Rudy Setiawan, hasil 3 x lipat dari upah saya waktu kerja sebagai buruh pabrik,.Alhamdulillah sekarang perekonomian keluarga saya sangat begitu terangkat anak minta di belikan ini Ayooo berangkat" istri minta itu ' beli aja ma',. Dan yang paling saya herankan baru ikut program Blakblakan, ech besuknya udah dapat member padahal kan saya belum melakukan apa-apa sungguh beda dengan bisnis yang lainnya.

 Ups,.. kok ada Motor Moge bagus nech,. maaf bukannya saya sombong, Ini bukti saya mengikuti Program Bisnis Blakblakan, yang baru saya beli awal-awal bulan maret 2012 kemarin, sungguh kagak kebayang bisa beli yang kayak begini.Dan Alhamdulillah pendapatan saya sekarang bisa tembus hingga 15 juta perminggu. Kalau sudah begini dadadadadadadadadadada.....buruh karyawan,. !!!!!

Buat saudara-saudara , tunggu apalagi langsung aja dech daftarkan diri anda, Jangan sia-siakan peluang emas yang ada di depan mata anda sekarang.BERGARANSI 100% DAN BERLEGALITAS

TERIMA KASIH SAYA UCAPKAN UNTUK  P. RUDY SETIAWAN PEMILIK PROGRAM BLAKBLAKAKAN.

TERIMA KASIH BUAT Sdr. AGUS CAHYO WIDODO PEMILIK BLOG BISNIS SAMPINGAN


Jangan lupa comenn nya gan,....!!

Sukses selalu,.
Ardi' blakblakan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul TERIMA KASIH BISNIS BLAKBLAKAN. I LOVE U. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisonlinebebasgaya.blogspot.com/2012/05/assalamualaikum-alhamdulillah-dan-salam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Agus Cw - Kamis, 31 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "TERIMA KASIH BISNIS BLAKBLAKAN. I LOVE U"

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas dari artikel kami. Silahkan anda berkomentar dibawah, Saya siap menjawab pertanyaan dari anda.


Agus cahyo widodo,