Blog yang Mengajarkan anda bagaimana anda dapat memulai bisnis sampingan anda di Internet dan Bagaimana anda bisa mendapatkan rupiah hanya dengan dari komputer anda,Silahkan anda buktikan sendiri


peluang usaha



Paket DVD contoh Skripsi

Sudah Punya Modal, Bingung Menentukan Bisnis...???

Di zaman era modern saat ini, Internet adalah suatu tempat/wadah untuk berbisnis online. Ada banyak sekali dan macam-mcam Bisnis Sapingan  di internet. Tapi sayangnya menentukan bisnis apa yang kita sukai, bukan suatu hal yang mudah, perlu pertimabangan,perhitungan yang matang agar nanti bisnis online yang anda pilih nantinya, akan banyak memberikan keuntungan buat anda.

Berikut akan saya share Cara-cara sebelum anda melakukan ide Bisnis Online : 
1. Kenali Hobi anda :
Tentukan Bisnis Sampingan yang sesuai dengan hobi/kegemaran anda, perlu anda ketahui, jika anda melakukan bisnis yang sesuai dengan kegemaran anda, akan terasa menyenangkan.
2. Pahami Kemampuan Anda :
Dalam menjalakan bisnis online, anda harus mempunyai bekal & ketrampilan yang cukup berhubungan dengan bisnis anda. Dengan begitu, anda akan lebih mudah mengembangkan bisnis anda.
3. Lakukan Riset Pasar :
Setelah anda mengetahui kemampuan anda, untuk langkah berikutnya. Silahkan anda lakukan riset pasar mengenai bisnis online yang ingin anda tekuni. Melalui tahapan ini anda akan mengetahui seberapa besar potensi keberhasilan anda menjalakan suatu bisnis nanitnya.
4. Tentukan Target Pasar :
Dalam bisnis online, ada target pasar yang perlu anda tentukan ketika anda menjalankan bisnis online. Dalah tahapan ini biasanya anda dapat menentukan, Apakah produk anda di Indonesia atau mungkin di Amerika atau negara lain, pemilihan pangsa pasar nantinya akan mempengaruhi bahasa artikel dalam website anda.
5. Perhaitikan modal financial yang anda miliki :
Dalam membuka bisnis onliene anda juga membutuhkan modal yang tentunya jumlah nominalnya akan sangat berpengaruh oleh jenis usaha anda yang anda pilih. Pada beberapa bisnis online, anda mungkin harus mengeluarkan biaya yang cukup besar, tp ada juga jenis biaya bisnis online yang justru haya membutuhkan modal yang cukup sedikit.
6 Konsultasi :
Konsultasi bisa menjadi solusi bagi anda yang masih sulit menenrtukan pilihan ide berbisinis, konsultasi bisa anda lakukan dengan orang-orang yang tentunya sudah berpengalaman dan ahli di bidangya.
Nah., setelah anda membaca artikel diatas, saya akan memberikan solusi yang tepat buat anda.
Silahkan anda bayangkan, dari mengenali hobi anda, memahami kemampuan anda, melakukan riset pasar, menentukan target pasar dan memperhatikan modal financial. Cukuplah rumit dan memakan waktu yang cukup panjang dan memerlukan biaya yang tidak sedikit. 
Saya akan memberikan solusi bisnis online yang cukup mudah untuk anda, Sistemnya mudah dijalankan, keuntungan memuaskan. SILAHKAN ANDA KLIK DISINI..

Ok, sekian dulu postingan kali ini. Apa komentar dan Pendapat anda..??
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Sudah Punya Modal, Bingung Menentukan Bisnis...???. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisonlinebebasgaya.blogspot.com/2013/05/sudah-punya-modal-bingung-menentukan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 13 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Sudah Punya Modal, Bingung Menentukan Bisnis...???"

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas dari artikel kami. Silahkan anda berkomentar dibawah, Saya siap menjawab pertanyaan dari anda.


Agus cahyo widodo,