Blog yang Mengajarkan anda bagaimana anda dapat memulai bisnis sampingan anda di Internet dan Bagaimana anda bisa mendapatkan rupiah hanya dengan dari komputer anda,Silahkan anda buktikan sendiri


peluang usaha



Paket DVD contoh Skripsi

CARA DAFTAR DI BLAKBLAKAN

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar di BlakBlakan.Com + GoldenLifeNet.Com :Photobucket

  DENGAN BANYAKNYA PERTANYAAN DARI PENGGUNA INTRNET, BAGAIMANA CARA DAFTAR DI BISNIS BLAKBLAKAN & GOLDEN LIFE.

BERIKUT SAYA JAWAB DENGAN BLAKBLAKAN PERTANYAAN ANDA :
1. Jika Anda mendaftar melalui Blog ini, Klik tombol JOIN di bawah
Photobucket
2. Ketik nama Anda, email, ulangi email, username, password, dan kode unik yang tertera di gambar. Terus tekan tombol “ SAYA MAU ” !

Photobucket

3. Sorot/Turun kebawah.!

Photobucket

4. Pilih paket yang Anda inginkan.!.

Photobucket

5. Misal Anda memilih paket Gold. Kemudian ketik nama Anda, alamat, kota, propinsi, kodepos, telp/ HP, area kirim, kode unik yang tertera di gambar, dan centang “ Setuju dengan persyaratan dan ketentuan disini ”. Terus tekan tombol “ PESAN SEKARANG ” .

Photobucket

6. Kemudian anda diminta untuk segera melakukan transfer dengan nominal yang ada di halaman itu ke rekening BCA / Mandiri / BNI. Catatan:  nominal transfer setiap orang berbeda-beda  (tergantung dari paket yang diambil, tujuan area kirim, dan 3 angka unik yang ditambahkan untuk memudahkan kami melakukan pengecekan).

Photobucket

7. Setelah Anda melakukan transfer pembayaran, tekan menu “ Konfirmasi ” 
yang ada di member area (kalau  “ Login ”  gunakan username dan password anda). Catatan: menu  “ Konfirmasi ”  baru muncul setelah anda melakukan pemesanan.

Photobucket

8. Ketik nama Aanda, jumlah transfer, BCA / Mandiri / BNI, tanggal transfer, dan kode unik yang tertera di gambar. Terus tekan tombol  “ Lanjutkan ” .

Photobucket

9. Selesai! Mudah bukan  … setelah itu pihak BlakBlakan + Golden Life yang akan
mengurus semuanya.


Tak peduli kapan ANDA mulai bergabung.! Jika ANDA JOIN hari ini dan langsung UPGRADE, maka posisi ANDA akan MELOMPAT ke ATAS..!

SEMOGA SUKSES.!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul CARA DAFTAR DI BLAKBLAKAN . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisonlinebebasgaya.blogspot.com/2013/07/cara-daftar-di-blakblakan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 22 Juli 2013

2 komentar untuk "CARA DAFTAR DI BLAKBLAKAN "

  1. berita yang sangat menarik, jangan lupa kunjungan baliknya ke http://wp.me/3Jsyb

    BalasHapus
  2. ok, terima kasih atas kunjungnan anda,

    BalasHapus

Jika ada yang kurang jelas dari artikel kami. Silahkan anda berkomentar dibawah, Saya siap menjawab pertanyaan dari anda.


Agus cahyo widodo,