Blog yang Mengajarkan anda bagaimana anda dapat memulai bisnis sampingan anda di Internet dan Bagaimana anda bisa mendapatkan rupiah hanya dengan dari komputer anda,Silahkan anda buktikan sendiri


peluang usaha



Paket DVD contoh Skripsi

BISNIS BUKANLAH HASIL BISNIS MERUPAKAN SUATU PROSES


Mengelola suatu usaha sebelumnya harus belajar dulu bagaimana cara mengelola suatu usaha sampingan , melihat peluang pasar saat ini dan ke depannya.
Bisnis semata-mata menurut saya tidak  harus mengandalkan keahlian tapi ketekunan…nah orang yg tekun ini….Andakah orangnya ?
Kalau kemauan kuat maka tidak ada yang akan mematahkan niatnya walau apapun yang terjadi.
Dalam Usaha sendiri (Bisnis) modal utama adalah diri kita sendiri, uang ternyata bukan faktor utama, karena saya pernah RUGI berkali-kali karena berpikir bahwa uang adalah modal utama.


BISNIS BUKANLAH HASIL, BISNIS MERUPAKAN SUATU PROSES PENGENALAN DIRI KITA SENDIRI, JADI NIKMATI PROSES ITU TANPA HARUS MELULU MEMIKIRKAN HASIL YANG HARUS ATAU SUDAH DIDAPAT, KENIKMATAN DALAM MENJALAN USAHA SENDIRI, KITA LEBIH MENGENALI APA YANG KITA MAU LAKUKAN DENGAN HATI, BUKAN APA YANG KITA BUTUHKAN, LAKUKAN BISNIS DENGAN HATI MAKA JALAN AKAN TERPAMPANG JELAS DI DEPAN MATA.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul BISNIS BUKANLAH HASIL BISNIS MERUPAKAN SUATU PROSES. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisonlinebebasgaya.blogspot.com/2012/06/bisnis-bukanlah-hasil-bisnis-merupakan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 10 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "BISNIS BUKANLAH HASIL BISNIS MERUPAKAN SUATU PROSES"

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas dari artikel kami. Silahkan anda berkomentar dibawah, Saya siap menjawab pertanyaan dari anda.


Agus cahyo widodo,