Blog yang Mengajarkan anda bagaimana anda dapat memulai bisnis sampingan anda di Internet dan Bagaimana anda bisa mendapatkan rupiah hanya dengan dari komputer anda,Silahkan anda buktikan sendiri


peluang usaha



Paket DVD contoh Skripsi

Langkah Awal Memulai Bisnis

Langkah Awal…memulai suatu “BISNIS SAMPINGAN” memerlukan suatu modal yang sangat mudah Anda dapatkan yaitu “BERANI” murah meriah bukan…?? tapi untuk kebanyakan orang sangat sulit untuk dilakukan termasuk saya pada awal memulai suatu Bisnis. Kata “BERANI” terdiri dari beberapa kategori apa itu :
  1. BERANI MENCOBA
  2. BERANI SUKSES
  3. BERANI GAGAL

Berani Mencoba ; Cobalah hal-hal yang baru dalam Bisnis…pada saat langkah awal memulai Bisnis tidak selalu memerlukan Modal besar, cobalah memulai dengan modal yang kecil (istilah kerennya memperkecil resiko)…atau anda suka terhadap hal2 yang “UNIK” kenapa tidak dicoba saja…Anda tidak pernah tahu apabila tidak mencobanya, apalagi kalau hal unik itu mendatangkan penghasilan setiap bulannya. Bukankah itu yang kita semua butuhkan ?
PENGHASILAN SETIAP BULAN yang suatu saat…bisa meningkat…meningkat dan meningkat terus.
Ada kata-kata favorit yang sangat saya sukai

“A Dream Is Just a Dream. A Goal Is a Dream With a Plan And a Deadline.”

~ Harvey Mackay ~

 

 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Langkah Awal Memulai Bisnis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnisonlinebebasgaya.blogspot.com/2012/06/langkah-awal-memulai-bisnis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 10 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Langkah Awal Memulai Bisnis"

Posting Komentar

Jika ada yang kurang jelas dari artikel kami. Silahkan anda berkomentar dibawah, Saya siap menjawab pertanyaan dari anda.


Agus cahyo widodo,